Berikan Pembekalan Kepada PNS Pra Pensiun, PT. Taspen Kembali Sambangi BKPSDM Kab. Bondowoso

Pensiun adalah sebuah kepastian, sebagaimana diatur dalam perundang-undangan sehingga setiap PNS akan mengalami Pensiun. Demikian pernyataan Sekretaris BKPSDM, Priyono Hadi Siswanto, SH  dalam kesempatan membuka acara Sosialisasi Ketaspenan (Selasa, 14/05). Lebih lanjut Priono menyampaikan bahwa masa pensiun harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya agar tidak menyebabkan guncangan baik secara psikis maupun ekonomi keluarga.

Sosialisasi Ketaspenan merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh PT.Taspen Persero kepada PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso. Acara berlangsung di aula Antapura Nayaka Wibawa BKPSDM dan diikuti oleh kurang lebih 80 orang peserta yang keseluruhannya terdiri dari para PNS menjelang pensiun.

Seperti biasa, PT.Taspen dalam kesempatan ini menggandeng Bank Mitra Utamanya yakni Bank Mandiri Taspen (Mantap) Cabang Bondowoso. Beberapa program Taspen seperti Tabungan Hari Tua, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian, secara detil dan terperinci dipaparkan oleh perwakilan PT. Taspen.

Sementara itu Bank Mandiri Taspen seperti biasa menyuguhkan aneka program menarik untuk dapat membantu PNS  dalam mempersiapkan masa pensiun.

Bank Mandiri Taspen siap membantu  bapak ibu semua dalam mempersiapkan masa pensiun dengan lebih baik dan mandiri,” ungkap Perwakilan Bank Mantap.

Dalam kesempatan yang sama, selama dua hari berturut-turut PT. Taspen memberikan layanan rutin enrollment bagi para PNS menjelang pensiun untuk memberikan kemudahan dalam transaksi penerimaan gaji pensiun. (Tim Humas BKPSDM)

Share Berita Ini