Sosialisasi Tentang Netralitas AS di Cermee, Begini Pesan Pj. Bupati

Soal netralitas ASN semakin menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Bondowoso. Setelah pekan sebelumnya, menghadirkan ASN di wilayah Taman Krocok, hari ini (24/06) Pj. Bupati dan rombongan anjangsana di wilayah kecamatan Cermee tepatnya di halaman UPTD SPF SMPN 1 Cermee.

Peserta sosialisasi kali ini adalah seluruh ASN dari wilayah Kecamatan Tapen, Botolinggo, Prajekan, Cermee dan Klabang.

“Selamat Hari Bidan Nasional ke 73 tahun 2024”, itulah yang diucapkan pertama kali oleh Pj. Bupati Bondowoso memulai sambutan. Selanjutnya dalam arahan singkatnya Pj. Bupati kembali mengingatkan ASN yang hadir untuk bersikap netral menghadapi perhelatan Pemilu Kada November mendatang.

“Mari kita jaga netralitas, cukup nyatakan keberpihakan saudara di dalam bilik suara,” tegasnya.

Seperti pekan sebelumnya acara hari ini juga diselingi dengan penyerahan piagam Satya Lancana Karya Satya dan surat keputusan kenaikan pangkat periode Juni 2024.  

Pada kesempatan yang sama Pj. Bupati menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh ASN terutama kepada tenaga Kesehatan, para Camat dan seluruh forum pimpinan Kecamatan yang hadir karena atas perannya angka stunting di kabupaten Bondowoso turun. Acara kemudian diakhiri dengan dialog seputar masalah kepegawaian dan masalah krusial lainnya di tengah masyarakat. (Tim Humas –BKPSDM)

Share Berita Ini