HUT RI ke 79, Ini Kemeriahan Yang Ada di BKPSDM

Peringatan HUT-RI ke 79 tahun 2024  kembali ditandai dengan aneka lomba. Hari ini (15/08) seluruh karyawan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) larut dalam kemeriahan acara. 
Berbagai lomba khas tujuh belasan kembali digelar sebagai bagian dari kecintaan terhadap bangsa dan negara serta penghormatan bagi perjuangan para pahlawan kemerdekaan. Meski hanya dalam lingkup kecil, aneka lomba antar bidang berlangsung sangat meriah dan menjadi ajang untuk melepas penat dan jenuh setelah berbulan berjibaku dengan tumpukan pekerjaan.
Mulai dari lomba rias ruangan bidang, kebersihan dan kerapian, estafet kelereng, estafet sarung sampai lomba meledakkan balon yang paling banyak mengundang gelak tawa.
Mahfud Junaedi selaku kepala BKPSDM berpesan agar seluruh jajaran dan staf merenungkan makna peringatan HUT RI. “Mari kita jadikan peringatan HUT RI kali ini sebagai momentum untuk kembali membangun kecintaan kepada negara dan ajang silaturrahmi serta kembali memperkuat kolaborasi,” ungkap Mahfud.


Keseruan nampak terjadi sejak pagi hingga siang, tak satupun karyawan yang tak ikut andil. Serius berpadu dengan kelucuan serta senda gurau antar peserta menjadi tontonan yang cukup mengocok perut. 
Bertindak sebagai ketua tim juri pada lomba rias ruang bidang adalah Ny. Mahfud selaku ketua Dharma Wanita Persatuan  dan 2 orang anggota.
Pengumuman pemenang lomba dilaksanakan pada hari yang sama. Keluar sebagai pemenang lomba rias ruang bidang adalah Bidang Pengembangan sebagai juara pertama, disusul Bidang Mutasi dan INKA. Sedang empat bidang plus sekretariat berbagi juara untuk semua jenis lomba. ( Tim Humas BKPSDM )

Share Berita Ini