Breaking News
Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / WARNING BUPATI, JANGAN TERBURU BURU MINTA MUTASI…………..

WARNING BUPATI, JANGAN TERBURU BURU MINTA MUTASI…………..

BKPSDM Youtube Channel

Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Latsar) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2022 hari ini (14/12) akhirnya ditutup. Upacara penutupan dilaksanakan di pendopo Bupati dan diikuti oleh seluruh peserta Latsar sebanyak 284 peserta.

Youtube Chanel : Last But Not Least

Turut hadir dalam prosesi upacara penutupan, perwakilan dari Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur (Drs. Anung Widjaja,M.Si), para penguji yang terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah kabupaten Bondowoso dan Instruktur/ pelatih dari Kodim 0822 Bondowoso.

Foto Bersama Bupati, BPSDM dan Plt. Kepala BKPSDM

Youtube Chanel : Tetaplah Menjadi Lantera

Anung  menyatakan cukup terkesan dengan performa seluruh peserta Latsar. Mewakili kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur yang berhalangan hadir Anung membacakan sambutan kepala BPSDM yang pada intinya menyampaikan pesan kepada seluruh alumni Latsar agar terus menempa diri dengan cara menambah kompetensi agar lebih mempunyai daya saing menghadapi era digitalisasi. “ Saya yakin bahwa para alumni telah mendapatkan bekal pengetahuan, sikap dan perilaku yang memadai selama menjadi siswa latsar, saya berharap setelah ini terus dapat mengimplementasikan nilai-nilai “BerAhlak” didalam keseharian dan dalam berinteraksi dengan masyarakat,” ujarnya.

Youtube Chanel : Angkatan LX

Sementara itu dalam laporannya, Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bondowoso Mahfud Junaedi, S.Sos.MM menyebut bahwa kegiatan  latsar berlangsung selama tujuh angkatan yang berlangsung mulai 18 Februari sampai 25 oktober 2022. “Berdasarkan hasil evaluasi dan penilaian akademis maupun sikap dan perilaku peserta selama mengikuti pelatihan semua peserta dinyatakan lulus,” ungkap Mahfud diiringi dengan riuh tepuk tangan seluruh peserta.

Youtube Chanel : Latsar CPNS Angkatan XLV

Selain itu Mahfud secara khusus juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, BPSDM Prov. Jatim, Kodim 0822 dan Seluruh Panitia Penyelenggara Bidang Pengembangan SDM – BKPSDM Kab.Bondowoso atas kolaborasinya selama kegiatan berlangsung hingga usai. “Ucapan terimakasih saya sampaikan juga untuk para widyaiswara BPSDM Provinsi Jawa Timur, para mentor dan penguji yang telah ikut memberikan sumbangsih tenaga dan fikiran sehingga peserta Latsar dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar,” papar Mahfud.

Youtube Chanel : Latsar CPNS Angkatan XXXIX

Dalam arahannya, Bupati Salwa Arifin menyatakan bangga atas beberapa peserta Latsar yang dinyatakan memperoleh predikat terbaik. Beberapa  poin penting arahan Bupati antara lain agar proses pengangkatan CPNS menjadi PNS yang diikuti dengan segala hak- hak kepegawaian agar diproses secepat- cepatnya agar tidak terlambat lagi. “ Masyarakat Bondowoso menunggu wujud peran saudara dalam pembangunan, oleh karena itu jangan terburu buru minta mutasi setidaknya dalam jangka waktu 10 tahun sesuai dengan ketentuan,” tegas Bupati.

Youtube Chanel : Latsar CPNS Angkatan XXI

Prosesi penutupan diikuti dengan pembacaan pernyataan penutupan, pemberian piagam penghargaan bagi tiga peserta terbaik hasil evaluasi penilaian dan pelepasan tanda peserta oleh Bupati Bondowoso. (Team BKPSDM)

Chanel Youtube BKPSDM Bondowoso, ……Kompilasi

About yuli

Berita Kami Yang Lain

MELALUI ZOOM MEETING DAN LIVE STREAMING YOUTUBE, BKPSDM MENGGELAR BIMTEK PENGGUNAAN APLIKASI E-KINERJA BKN

Senin, 16 Oktober 2023 pukul 07.30 WIB seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso …

KEMBALI BERBAGI, DONOR DARAH ……!!!

PMI Cabang Bondowoso  hari ini, Jum’at (13/10)  kembali hadir di BKPSDM. Seluruh karyawan  baik dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.