Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / SURVEY AKTUALISASI PROYEK PERUBAHAN BPSDM PROV JATIM SAMBANGI BKD BONDOWOSO

SURVEY AKTUALISASI PROYEK PERUBAHAN BPSDM PROV JATIM SAMBANGI BKD BONDOWOSO

bkpsdm.bondowoso. Empat pegawai Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur hari ini (17/12) bertandang ke BKD Bondowoso. Rombongan dari BPSDM dipimpin oleh Susianah Satiani, S.Psi, M.Psi. Adapun sesuai dengan surat tugasnya  kedatangan tim dari BPSDM adalah untuk melakukan survey terhadap proyek perubahan yang sudah dilakukan oleh para alumni pendidikan dan pelatihan.

Survey kali ini menyasar alumni diklat kepemimpinan administrator (PKA)  dan Latihan Dasar  angkatan tahun 2020. Sebanyak lima orang perwakilan diklat PKA, sepuluh orang perwakilan alumni diklat dasar golongan III dan sepuluh orang alumni diklat dasar golongan II hadir beserta mentornya masing-masing  di aula Antapura Nayaka Wibawa atas fasilitasi dan undangan kepala BKD Bondowoso.

Dalam kesempatan memberikan sambutan M.Asnawi Sabil selaku kepala BKD menyebut bahwa kegiatan ini adalah merupakan salah satu upaya BPSDM untuk menjaring feedback dari alumni diklat dengan cara survey dan pendalaman terhadap aktualisasi proyek perubahan yang sudah dilakukan. “Saya berharap saudara sekalian dapat memberikan informasi akurat karena data yang saudara- saudara berikan akan sangat bermanfaat bagi BPSDM sebagai bahan evaluasi dan perbaikan,” Ungkap kepala BKD.

Sementara itu Susianah menyampaikan bahwa hasil dari survey ini akan dilaporkan ke Lembaga Administrasi Negara (LAN) sebagai instansi pembina kegiatan diklat. “Saya sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas fasilitasi dan bantuan kepala BKD Bondowoso atas terselenggaranya kegiatan ini,” tutur Susianah.

Survey dilaksanakan dengan metode pengisian kuesioner yang sudah dilaksanakan sepekan sebelumnya dan pendalaman aktualisasi proyek perubahan dengan cara wawancara dan mengamati secara langsung proyek perubahan atau inovasi yang sudah dibuat dan tengah berjalan. (Munir)

Baca juga : Pembukaan Diklat Anjab-ABK

About moh. munir

Leave a Reply

Your email address will not be published.