Breaking News
Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / Studi Referensi ke BKPSDM Mojokerto

Studi Referensi ke BKPSDM Mojokerto

Kamis 8 Desember 2022, dalam rangka peningkatan kualitas layanan dan manajemen kepegawaian, BKPSDM Kabupaten Bondowoso dipimpin oleh Kepala Bidang Penilaian dan Kinerja Aparatur ( Wiji Lestari, S. Sos., MM.) melakukan studi referensi ke BKPSDM Kabupaten Mojokerto.

Rombongan dari Bondowoso diterima langsung oleh Kepala Bidang penilaian kinerja dan disiplin (Maratus Solihah, S.AP., M.AP.) Kepala Bidang Mutasi dan Promosi (Evan Erdinata, S.H., M.M.), Kepala Bidang Pengadaan dan informasi data kepegawaian (Budi Mulyono, S.Kom) dan Analis SDM Ahli Muda Muhammad Yudha Perkasa, S.STP.  dan Riza Fefriadi, S.H., M.H..

Para punggawa BKPSDM Kabupaten Mojokerto menyampaikan bahwa pengelolaan kepegawaian di BKPSDM Mojokerto telah melaksanakan sistem kepegawaian berbasis aplikasi antara lain ada SUHITA untuk sistem kinerja, PRASASTI untuk rekam kehadiran, SIMPONI untuk sistem mutasi dan promosi, SIPERJAKA untuk sistem seleksi terbuka JPTP serta PAGAR SATU sebagai sistem layanan satu pintu yang terintegrasi pada aplikasi manajemen kepegawaian yang bisa diakses oleh semua PNS yang ada di Kabupaten Mojokerto.

Harapan dari tim BKPSDM Kabupaten Bondowoso, apa yang sudah dilakukan oleh BKPSDM Kabupaten Mojokerto bisa ditindaklanjuti dan diterapkan di Kabupaten Bondowoso agar pelayanan kepegawaian lebih optimal dan mempermudah semua layanan kepegawaian guna mewujudkan BONDOWOSO MELESAT.

About yuli

Berita Kami Yang Lain

MELALUI ZOOM MEETING DAN LIVE STREAMING YOUTUBE, BKPSDM MENGGELAR BIMTEK PENGGUNAAN APLIKASI E-KINERJA BKN

Senin, 16 Oktober 2023 pukul 07.30 WIB seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso …

KEMBALI BERBAGI, DONOR DARAH ……!!!

PMI Cabang Bondowoso  hari ini, Jum’at (13/10)  kembali hadir di BKPSDM. Seluruh karyawan  baik dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.