Breaking News
Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / SENYUM BAHAGIA MEWARNAI PENYERAHAN TANDA KEHORMATAN SATYALANCANA KARYA SATYA

SENYUM BAHAGIA MEWARNAI PENYERAHAN TANDA KEHORMATAN SATYALANCANA KARYA SATYA

Kamis, 17 Agustus 2023 Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar malam Resepsi Kenegaraan yang juga merupakan Peringatan Hari Jadi Bondowoso (HARJABO) ke 204 yang bertempat di Pendopo Bupati. Salah satu yang menjadi perhatian dalam acara ini adalah penyerahan Penghargaan Satyalancana Karya Satya.

Penerima penghargaan Satyalancana kali ini berjumlah 135 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan rincian yaitu penerima Satyalancana masa pengabdian 10 tahun sebanyak 99 orang, 20 tahun sebanyak 19 orang dan 30 tahun sebanyak 17 orang.

Secara simbolis penyerahan tanda Penghargaan Satyalancana Karya Satya ini diterima oleh Dra. Farida , M.Si. (Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah) untuk masa pengabdian 30 tahun, Taufan Restuanto, S.Pd., M.Si. (Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) untuk masa pengabdian 20 tahun, dan Roro Devi Susanasari, S.H. (Kepala Bagian Hukum) untuk masa pengabdian 10 tahun. Tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada PNS ini diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati (H. Irwan Bachtiar Rachmat, S.E., M.Si.) dengan menyematkan pin dan menyerahkan Piagam Penghargaan Satyalancana Karya Satya.

Sesuai dengan tujuan Satyalancana Karya Satya, selain untuk  menghargai jasa-jasa serta sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan pretasi kerja, semoga dengan adanya penyerahan tanda kehormatan ini dapat dijadikan motivasi bagi PNS yang lain di Kabupaten Bondowoso agar melaksanakan tugasnya dengan penuh kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kedisiplinan, serta kejujuran.

About yuli

Berita Kami Yang Lain

MELALUI ZOOM MEETING DAN LIVE STREAMING YOUTUBE, BKPSDM MENGGELAR BIMTEK PENGGUNAAN APLIKASI E-KINERJA BKN

Senin, 16 Oktober 2023 pukul 07.30 WIB seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso …

KEMBALI BERBAGI, DONOR DARAH ……!!!

PMI Cabang Bondowoso  hari ini, Jum’at (13/10)  kembali hadir di BKPSDM. Seluruh karyawan  baik dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.