Breaking News
Home / AGENDA KEGIATAN / SELAMAT JALAN PAK HERLAN!!!…..TERIMAKASIH TELAH MENJADI CONTOH YANG BAIK

SELAMAT JALAN PAK HERLAN!!!…..TERIMAKASIH TELAH MENJADI CONTOH YANG BAIK

“Selamat P. Herlan……kami semua merasa kehilangan dan terimakasih telah mengajarkan banyak hal,…menjadi contoh yang baik bagi kita semua”, ujar Kepala BKPSDM, M. Asnawi Sabil dalam acara pisah lepas purna bhakti (30/09)

Herlan SH, adalah salah satu PNS yang telah mengabdi di BKPSDM selama lebih dari 20 tahun, Dalam kiprahnya di BKPSDM Herlan dikenal sebagai PNS yang bersahaja, menguasai banyak hal terutama regulasi dan dikenal luas berperilaku lurus juga paling taat beribadah. Selain itu beliau juga sering diebut mbahmya BKD (Sebutan sebelum BKPSDM). Pasalnya Herlan sudah berdinas sejak adanya BKD. Sejak  1 Oktober sosok PNS pemegang rekor terlama di BKD Bondowoso ini sudah memasuki usia pensiun.

Dalam pisah sambut di Aula Antapura Nayaka Wibawa, Herlan menyebut bahwa BKD adalah rumah kedua baginya. Karena sebagian besar waktu dalam hidupnya selama ini lebih banyak untuk mengerjakan tugas kantor. ‘Saya mohon maaf kepada semuanya jika selama bergaul selama puluhan tahun ada salah, khilaf dan hal yang kurang berkenan,”papar Herlan. (Humas BKPSDM)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

MELALUI ZOOM MEETING DAN LIVE STREAMING YOUTUBE, BKPSDM MENGGELAR BIMTEK PENGGUNAAN APLIKASI E-KINERJA BKN

Senin, 16 Oktober 2023 pukul 07.30 WIB seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso …

KEMBALI BERBAGI, DONOR DARAH ……!!!

PMI Cabang Bondowoso  hari ini, Jum’at (13/10)  kembali hadir di BKPSDM. Seluruh karyawan  baik dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.