Breaking News
Home / AGENDA KEGIATAN / PLT.KEPALA BKPSDM LAPORKAN  HASIL  MONITORING DAN EVALUASI KEHADIRAN ASN

PLT.KEPALA BKPSDM LAPORKAN  HASIL  MONITORING DAN EVALUASI KEHADIRAN ASN

Setelah sepekan menikmati cuti dan libur hari raya Idul Fitri 1444H, hari ini (26/04) seluruh Aparatur Sipil Negara di wilayah kabupaten Bondowoso diwajibkan untuk kembali masuk kerja.  Sesuai dengan surat dari sekretaris daerah, agenda hari ini adalah monitoring dan evaluasi tingkat kehadiran yang dilaksanakan melalui video confrence yang diikuti oleh seluruh perangkat daerah.

Karyawan BKPSDM mengikuti acara audiensi evaluasi dan monitoring secara virtual di Aula Antapura Nayaka Wibawa  bersama Sekretaris, jajaran pejabat dan para pelaksana tanpa kecuali.

Karyawan BKPSDM mengikuti Evaluasi dan Monitoring secara Virtual

Sementara itu di rumah dinas, nampak turut hadir mendampingi bupati, seluruh jajaran pejabat pimpinan tinggi pratama, sekretaris daerah, para asisten, staf ahli, Inspektur dan plt.Kepala BKPSDM.

Dari hasil laporan yang didapat dari rekapitulasi menjelang acara dimulai, Sugiono Eksantoso selaku plt.kepala BKPSDM menyampaikan tingkat kehadiran yakni 97,40% dari total  jumlah ASN di kabupaten Bondowoso. Lebih jauh plt.kepala BKPSDM merinci, pegawai dinas malam 108 orang, cuti 48 orang, izin 19 orang, pegawai yang sakit 19 orang dan tidak ada satu orangpun yang alpa/tanpa keterangan.

Dalam kesempatan memberikan arahan secara virtual bupati Bondowoso, langsung melakukan kroscek tingkat kehadiran di beberapa perangkat daerah. Beberapa yang langsung dimintai laporan oleh bupati antara lain Dinas Peternakan dan Perikanan, Dinas Sosial dan beberapa kecamatan.

“Bulan Ramadhan telah memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua, terutama tentang perilaku disiplin, saya minta supaya kedisiplinan yang sudah tertanam terus dijaga dan ditingkatkan,” ujar bupati.

Kroscek kehadiran secara langsung ke beberapa perangkat daerah kemudian dilakukan secara random oleh Sekretaris Daerah dan Plt.Kepala BKPSDM dengan cara beraudiensi secara dengan jajaran pimpinan dan keseluruhan karyawan. (Team-BKPSDM)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

MELALUI ZOOM MEETING DAN LIVE STREAMING YOUTUBE, BKPSDM MENGGELAR BIMTEK PENGGUNAAN APLIKASI E-KINERJA BKN

Senin, 16 Oktober 2023 pukul 07.30 WIB seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso …

KEMBALI BERBAGI, DONOR DARAH ……!!!

PMI Cabang Bondowoso  hari ini, Jum’at (13/10)  kembali hadir di BKPSDM. Seluruh karyawan  baik dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.