Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / PETAKAN KOMPETENSI, 25 ADMINISTRATOR IKUTI ASSESMENT

PETAKAN KOMPETENSI, 25 ADMINISTRATOR IKUTI ASSESMENT

bkpsdm.bondowosokab.go.id. Sebanyak 25 pejabat administrator dari berbagai perangkat daerah  di lingkungan pemerintah Kabupaten Bondowoso mengikuti kegiatan assessment (8-10 Desember 2021). Kegiatan asesmen kali ini adalah merupakan rangkaian dan upaya pemerintah kabupaten Bondowoso untuk memetakan kompetensi pegawai.

M. Asnawi Sabil (Kepala BKD Bondowoso) Memberikan Sambutan

Kegiatan asessment dilaksakanan bekerjasama dengan assesor independen dan tersertifikasi dari  Badan Kepegawaian Provinsi Jawa timur di hotel Ibis Style Surabaya.

Dalam sambutannya kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso (Muhammad Asnawi Sabil)  memberikan motivasi kepada seluruh peserta agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan secara komprehensif. “ Saya berharap seluruh peserta dapat mencurahkan perhatian sejenak agar diperoleh penilaian yang obyektif dan mengggambarkan profil kompetensi yang sebenarnya,” ujar Sabil.

FGD bagi Peserta

Kegiatan asessment berlangsung dari pagi hingga petang dengan rangkaian metode computer assist test, wawancara, role model dan fokus group discussion (FGD).

Dengan adanya kegiatan asessmen ini diharapkan kompetensi para administrator akan terpetakan dengan baik yang pada akhirnya dapat digunakan sebagai bahan untuk manajemen kepegawaian (Red)

About moh. munir

Berita Kami Yang Lain

INFORMASI GAJI BERKALA JUNI 2022

bkpsdm.bondowosokab.go.id ~ Informasi Gaji Berkala bulan Juni 2022 : >>>Download Klik KGB periode JUNI2022 Bagi PNS yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.