Breaking News
Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS dalam Jabatan Fungsional

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS dalam Jabatan Fungsional

Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, melantik dan mengambil sumpah jabatan 164 PNS dalam jabatan fungsionalnya di Pendopo Bupati Bondowoso pada hari Rabu, 14 Juni 2023. Pengambilan Sumpah Jabatan PNS dalam jabatan fungsionalnya juga dihadiri oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dr. Drs. Sugiono Eksanto, MM. serta sejumlah pimpinan perangkat daerah lainnya.

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan  PNS dilakukan terhadap 75 orang dari Jabatan Fungsional Rumpun Kesehatan, 174 orang dari Fungsional Guru, dan 15 orang dari Fungsional Rumpun Ilmu Hayat.

Saat memberi sambutan, Bupati menyampaikan bahwa pelantikan PNS dalam Jabatan Fungsional adalah bukti nyata komitmen pemerintah dalam memperkuat dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Pelantikan juga merupakan bukti penghargaan terhadap dedikasi, kompetensi, serta pengabdian yang telah ditunjukkan PNS selama ini.

Bupati menekankan bahwa pelantikan bukanlah akhir  dari perjalanan, melainkan awal dari tanggung jawab yang lebih besar, karena jabatan fungsional yang diemban menuntut kualitas kerja yang tinggi, profesionalisme, serta kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan yang terus berlangsung.

Diakhir sambutannya, Bupati berpesan agar menjdikan pelantikan ini  sebagai momentum untuk terus belajar, mengembangkan diri, dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang dilayani. Terus ber-inovasi, ber-kolaborasi, dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk mencapai visi dan misi pembangunan kabupaten Bondowoso.

About yuli

Berita Kami Yang Lain

MELALUI ZOOM MEETING DAN LIVE STREAMING YOUTUBE, BKPSDM MENGGELAR BIMTEK PENGGUNAAN APLIKASI E-KINERJA BKN

Senin, 16 Oktober 2023 pukul 07.30 WIB seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso …

KEMBALI BERBAGI, DONOR DARAH ……!!!

PMI Cabang Bondowoso  hari ini, Jum’at (13/10)  kembali hadir di BKPSDM. Seluruh karyawan  baik dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.