Breaking News
Home / AGENDA KEGIATAN / Pacu Semangat Dengan Senam Pagi Bersama.

Pacu Semangat Dengan Senam Pagi Bersama.

Setelah sekian lama vakum, akhirnya hari ini (06/01) seluruh karyawan  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) kembali mengikuti senam pagi. Diinisiasi oleh Plt.Kepala BKPSDM,  Dr.Drs Sugiono Eksantoso pagi sekali nampak seluruh karyawan kompak sudah berbaris di halaman BKPSDM.

Sejurus kemudian, dipandu oleh instruktur dari Dinas Pendidikan nampak seluruh karyawan larut dan bersemangat mengikuti gerak dan alunan musik.

Usai senam pagi sekira satu jam, salah satu karyawan BKPSDM dengan antusias berpendapat bahwa kegiatan semacam ini memang dibutuhkan. “Disamping baik untuk menjaga kesehatan, kegiatan seperti ini juga dapat menghilangkan stress dan membangun kebersamaan,” ungkapnya sembari menyeka cucuran keringatnya.

Inisiatif Plt. Kepala BKPSDM ini mendapat dukungan penuh dari karyawan dan semua berharap agar setidaknya bisa menjadi rutinitas mingguan. Usai senam bersama semua karyawan dapat menikmati kudapan ringan bubur kacang hijau yang sudah disediakan (Team-BKPSDM)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

MELALUI ZOOM MEETING DAN LIVE STREAMING YOUTUBE, BKPSDM MENGGELAR BIMTEK PENGGUNAAN APLIKASI E-KINERJA BKN

Senin, 16 Oktober 2023 pukul 07.30 WIB seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso …

KEMBALI BERBAGI, DONOR DARAH ……!!!

PMI Cabang Bondowoso  hari ini, Jum’at (13/10)  kembali hadir di BKPSDM. Seluruh karyawan  baik dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.