Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / MENJADI WAJIB PAJAK TERBAIK, BKPSDM KAB. BONDOWOSO PEROLEH PENGHARGAAN DARI KPP PRATAMA SITUBONDO

MENJADI WAJIB PAJAK TERBAIK, BKPSDM KAB. BONDOWOSO PEROLEH PENGHARGAAN DARI KPP PRATAMA SITUBONDO

BKPSDM.BONDOWOSO. Seluruh karyawan BKPSDM Kabupaten Bondowoso patut berbangga. Pasalnya di tahun 2022 ini BKPSDM mendapatkan apresiasi dari Kantor Pajak Pratama Situbondo sebagai wajib pajak terbaik.

Tentu ini tidak lepas dari komitmen bendahara dan seluruh karyawan untuk konsisten melaksakan setoran pajak tepat waktu. Sudah barang tentu ada kriteria tersendiri yang menjadi parameter penilaian sehingga KPP Pratama Situbondo memberikan penghargaan sebagai wajib pajak terbaik.

Atas apresiasi tersebut Sekretaris BKPSDM, Herlan, SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap karyawan dan bendahara BKPSDM. “Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi semua pihak di lingkungan BKPSDM sehingga KPP Pratama Situbondo menobatkan kita sebagai wajib pajak terbaik tahun ini,” ungkap Herlan.

Selanjutnya sekretaris BKPSDM mendorong agar di tahun –tahun mendatang predikat terbaik untuk urusan pajak tetap dipertahankan. (Team –BKD)

About moh. munir

Berita Kami Yang Lain

INFORMASI GAJI BERKALA JUNI 2022

bkpsdm.bondowosokab.go.id ~ Informasi Gaji Berkala bulan Juni 2022 : >>>Download Klik KGB periode JUNI2022 Bagi PNS yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.