Breaking News
Home / AGENDA KEGIATAN / KEMBALI MERIAH, LATO-LATO GAME MERAMBAH KE BKPSDM

KEMBALI MERIAH, LATO-LATO GAME MERAMBAH KE BKPSDM

Jum.at pagi ini (10/02)  BKPSDM diliputi susana yang meriah. Kembaii atas inisiatif kepala BKPSDM kabupaten Bondowoso, Sugiono Eksantoso seluruh karyawan BKPSDM terlibat dalam permainan/games yang tengah digandrungi oleh banyak kalangan seantero Indonesia yakni permainan “Lato-Lato”.

Dalam sambutan pembuka, Sugiono kembali menekankan pentingnya kolaborasi dalam setiap penyelesaian tugas rutin. Disamping itu, rekreasi dalam berbagai bentuk juga perlu dilakukan sebagai bentuk healing pengobat penat dan letih setelah sepekan berjibaku dengan tumpukan tugas rutin.

“Insya Allah kita akan agendakan berbagai kegiatan yang sifatnya refreshing baik itu olahraga, permainan maupun jalan-jalan ke destinasi tertentu,” Ujar Sugiono disambut antusias seluruh karyawan.

Secara bergilir, perwakilan seluruh bidang tanpa kecuali tampak semangat mengikuti sesi lato-lato games baik putra maupun putri di halaman depan BKPSDM. Seteleh melaju dari beberapa tahapan,  Slamet Kodratullah dari bidang Pengembangan SDM menjadi juaranya, disusul Imam Karyadi (Bidang Mutasi), Yekho (Sekretariat) dan Sekretaris BKPSDM, Priyo Hadi S yang menempati urutan buncit sebagai juru kunci.

Salah satu staf BKPSDM mengungkapkan kegembiraannya usai sesi games, “ Meskipun tidak sempat juara, kegiatan ini membuat kami semua gembira dan terus terang stressnya menjadi hiang,” ungkapnya. (Team Humas_BKPSDM)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

MELALUI ZOOM MEETING DAN LIVE STREAMING YOUTUBE, BKPSDM MENGGELAR BIMTEK PENGGUNAAN APLIKASI E-KINERJA BKN

Senin, 16 Oktober 2023 pukul 07.30 WIB seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso …

KEMBALI BERBAGI, DONOR DARAH ……!!!

PMI Cabang Bondowoso  hari ini, Jum’at (13/10)  kembali hadir di BKPSDM. Seluruh karyawan  baik dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.