Breaking News
Home / AGENDA KEGIATAN / Kamis Spesial, Apel Pagi – Sore  Lengkap dan Lebih Semarak

Kamis Spesial, Apel Pagi – Sore  Lengkap dan Lebih Semarak

Kamis pagi dan sore hari ini (09/02) menjadi hari yang istimewa bagi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSSDM) Kabupaten Bondowoso. Selain karena tingkat kehadiran yang terkoreksi menjadi lengkap, seluruh karyawan BKPSDM megenakan pakaian adat sesuai dengan surat edaran Sekretaris Daerah.

Hal ini terjadi pasca ultimatum yang disampaikan oleh  Suginono Eksantoso (Plt. Kepala BKPSDM) sehari sebelumnya, karena ditemukan sejumlah pegawai yang datang terlambat yang membuat apel pagi dan sore kurang lengkap.

Himbauan Plt.Kepala BKPSDM nampaknya membawa perubahan dan dampak positif terhadap ketertiban dan disiplin pegawai. Tak satupun pegawai absen pada apel pagi maupun sore meskipun diketahui sejumlah pegawai berdomisili di kabupaten tetangga yang cukup jauh.

Sekira pukul 16.00 WIB, seluruh karyawan nampak sudah rapi berbaris dalam formasi apel sore sebelum  membubarkan diri untuk kembali ke rumah masing-masing.

“ Alhamdulillah, kita akan jadikan hari ini momentum bagi keluarga besar BKPSDM untuk meneguhkan kembali tentang perilaku disiplin, karena kita sama-sama menyadari bahwa BKPSDM harus menjadi perangkat daerah yang patut dicontoh oleh perangkat daerah yang lain,” tutur Priono H selaku Sekretaris Badan sekaligus pengambil apel sore di halaman BKPSDM. (Humas_BKPSDM)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

MELALUI ZOOM MEETING DAN LIVE STREAMING YOUTUBE, BKPSDM MENGGELAR BIMTEK PENGGUNAAN APLIKASI E-KINERJA BKN

Senin, 16 Oktober 2023 pukul 07.30 WIB seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso …

KEMBALI BERBAGI, DONOR DARAH ……!!!

PMI Cabang Bondowoso  hari ini, Jum’at (13/10)  kembali hadir di BKPSDM. Seluruh karyawan  baik dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.