Breaking News
Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / Hadiah Istimewa Bupati Bondowoso Kepada CPNS di Hari Kasih Sayang

Hadiah Istimewa Bupati Bondowoso Kepada CPNS di Hari Kasih Sayang

Setelah menunggu 2 tahun 2 bulan, CPNS Formasi tahun 2019 akhirnya menerima Surat Keputusan Bupati Bondowoso tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Bondowoso pada Selasa, 14 Februari 2023. Bertepatan dengan hari kasih sayang, Bupati Bondowoso menyerahkan langsung SK yang ditunggu-tunggu oleh 284 CPNS.

Dalam laporannya, Plt Kepala BKPSDM, Dr. Drs. Sugiono Eksantoso, MM menyampaikan 284 CPNS terdiri dari formasi pendidikan, kesehatan, dan teknis lainnya. Ucapan terima kasih juga disampaikan karena 284 CPNS selama penantian menjadi PNS tetap menunjukkan dedikasi dan pengabdian dalam dinas keseharian.

Sementara Bupati Bondowoso, Dr. KH. Salwa Arifin, mengingatkan CPNS yang telah menerima SK untuk selalu bersyukur dalam hati, ucapan, dan tindakan. Salah satu bukti syukur adalah dengan melaksanakan tugas dengan penuh semangat, loyalitas, dan profesional.

Bupati Bondowoso mengajak peserta penerima SK untuk menjalankan amanah dan tugas tanggung jawab secara profesional baik dalam pengabdian sebagai profesi maupun melayani masyarakat. Kepada 284 PNS yang hadir, Bupati juga berpesan agar berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah baik pusat maupun didaerah demi terwujudnya pemerataan pembangunan diberbagai bidang, yang pada akhirnya  Terwujudlah Bondowoso yang “MELESAT” yaitu Mandiri Ekonomi Lestari Adil dan Terdepan dalam Bingkai Iman dan Taqwa.

About yuli

Berita Kami Yang Lain

MELALUI ZOOM MEETING DAN LIVE STREAMING YOUTUBE, BKPSDM MENGGELAR BIMTEK PENGGUNAAN APLIKASI E-KINERJA BKN

Senin, 16 Oktober 2023 pukul 07.30 WIB seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso …

KEMBALI BERBAGI, DONOR DARAH ……!!!

PMI Cabang Bondowoso  hari ini, Jum’at (13/10)  kembali hadir di BKPSDM. Seluruh karyawan  baik dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.