Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / DENGAN PROKES COVID-19, BKD BONDOWOSO BAGIKAN SK KENAIKAN PANGKAT

DENGAN PROKES COVID-19, BKD BONDOWOSO BAGIKAN SK KENAIKAN PANGKAT

BKD.Bondowoso. Surat Keputusan Kenaikan Pangkat untuk periode April 2021 akhirnya dapat dibagikan. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, distribusi SK kenaikan pangkat dilaksanakan di Aula BKD Bondowoso secara bertahap dalam dua hari (27-28 Mei 2021).

Informasi yang didapat dari bidang kepangkatan menyatakan bahwa total SK  yang dibagikan adalah 755 SK dengan rincian pergolongan IIId ke bawah sejumlah 679, Golongan IVa dan IVb sebanyak 70 dan untuk golongan IVc sebanyak 6 SK.

Tampak sebagian besar penerima SK kenaikan pangkat datang dengan raut wajah gembira, pasalnya dengan kenaikan pangkat maka PNS yang bersangkutan akan memperoleh penyesuaian kenaikan gaji dan kesempatan karir yang lebih besar.

Apil Sukarwan selaku Plt.Kepala BKD mengapresiasi kinerja bagian kepangkatan karena meskipun dihadapkan dengan banyak kendala akhirnya SK kenaikan pangkat dapat terselesaikan dengan baik.

“Ke depan, saya dorong semua bidang di BKD Bondowoso agar terus berbenah dan tidak pernah patah semangat untuk terus mencari terobosan baru demi pernaikan pelayanan,” papar Apil Sukarwan.

About moh. munir

Berita Kami Yang Lain

INFORMASI GAJI BERKALA JUNI 2022

bkpsdm.bondowosokab.go.id ~ Informasi Gaji Berkala bulan Juni 2022 : >>>Download Klik KGB periode JUNI2022 Bagi PNS yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.