Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / CPNS Bondowoso “Menuju ASN BerAKHLAK”

CPNS Bondowoso “Menuju ASN BerAKHLAK”

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia kembali memberikan pembinaan Kepegawaian bagi CPNS formasi tahun 2021. Sebanyak 291 CPNS mengikuti kegiatan dengan tema “Menuju ASN BerAKHLAK” yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 25 s/d 27 Juli 2022 di Sabha Bina Praja II Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso.

Acara pembinaan bagi CPNS tetap mengikuti protokol kesehatan. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Inspektur, dan Kepala Bidang Penilaian dan Kinerja ASN BKPSDM selaku narasumber.

Dalam sambutannya Kepala BKPSDM (Mohammad Asnawi Sabil, S. Ag., M. Si) meminta agar sebagai abdi negara harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada semua lapisan masyarakat dan memberikan contoh atau suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari. Beliau juga berpesan agar selalu meningkatkan kedisiplinan kepegawaian serta pengetahuan baik tentang profesionalisme ASN maupun tentang peraturan Kepegawaian.

Acara inti pembinaan ASN berAKHLAk dipandu langsung oleh kepala Bidang Penilaian dan Kinerja ASN (Wiji Lestari). Materi pertama disampaikan oleh inspetur Kabupaten Bondowoso (Ahmad, S.H.). Dalam paparannya beliau meminta kepada semua peserta agar selalu mematuhi kewajiban dan larangan PNS yang tertuang pada peraturan pemerintah Nomor 94 tahun 2021 tentang disiplin PNS.

Materi kedua dipandu langsung oleh kabid Penilaian dan Kinerja ASN (Wiji Lestari). Ibu Kabid menyampaikan materi tentang hak cuti ASN, prosedur permohonan perceraian dan penilaian kinerja ASN. Pesan bu Kabid agar sebagai ASN kita harus mengikuti aturan yang sudah di undangkan. ASN juga diharapkan senantiasa memberikan pelayanan publik yang terbaik serta menanamkan jiwa bangga melayani bangsa.

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Latsar Putaran 5 : Jelas Capek……Tapi Sungguh  Penuh Kesan!!!

Setelah menempuh perjalanan panjang nan melelahkan, akhirnya peserta latsar putaran 5 angkatan 60 mengakhiri kegiatan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.