Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / Bondowoso Sediakan 758 Formasi PPPK Guru 2022

Bondowoso Sediakan 758 Formasi PPPK Guru 2022

Menuntaskan tenaga honorer di bidang pendidikan, Pemerintah Kabupaten Bondowoso mengambil penuh sisa formasi PPPK tahun 2021 sebanyak 758 formasi. Hal ini disampaikan Bupati Bondowoso, Drs. Salwa Arifin pada acara press release di pendopo Bupati Bondowoso pada Rabu, 20 Juli 2022.

Didampingi kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Muhammad Asnawi Sabil, S.Ag, M.Si, Bupati menegaskan bahwa angin segar ini harus diiringi dengan peningkatan kualitas pendidikan di Bondowoso.

Kepala BKPSDM mengapresiasi keputusan Bupati Bondowoso dalam upaya mengangkat tenaga honorer menjadi ASN melalui seleksi PPPK Tahun 2022 dengan mengambil seluruh sisa formasi dari Seleksi PPPK Tahun 2021.

758 formasi terdiri dari peserta yang lulus passing grade seleksi PPPK Tahun 2021 dan tenaga honorer Kategori 2 (THK-2) serta tenaga honorer yang terdaftar di Dapodik dan telah bekerja minimal selama 3 tahun. Untuk pelaksanaan Seleksi PPPK Guru tahun 2022 sendiri masih menunggu petunjuk teknis dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Kementerian PANRB.

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Latsar Putaran 5 : Jelas Capek……Tapi Sungguh  Penuh Kesan!!!

Setelah menempuh perjalanan panjang nan melelahkan, akhirnya peserta latsar putaran 5 angkatan 60 mengakhiri kegiatan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.