Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / Bondowoso Buka Rekrutmen CPNS dan PPPK 2021

Bondowoso Buka Rekrutmen CPNS dan PPPK 2021

 

bkpsdm.bondowosokab.go.id ~ Pemerintah Kabupaten Bondowoso resmi membuka Rekrutmen CPNS dan PPPK Tahun Anggaran 2021. Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin di Pendopo Bupati Bondowoso pada hari Jum’at (28 Mei 2021).

Press Release Rekrutmen CPNS dan PPPK Bondowoso dihadiri juga oleh Asisten Administrasi Umum (Wawan Setiawan, SH, MH), Plt. Kepala BKD Bondowoso (Drs. Apil Sukarwan), Kepala Bagian Hukum (Ahmad, SH), Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dwi Wahyudi, S.Sos, MM), dan sejumlah awak media.

Untuk Rekrutmen CPNS dan PPPK tahun 2021, Pemkab Bondowoso membuka sebanyak 2.156 formasi. Rincian formasi untuk CPNS dan PPPK sebagai berikut :

337 Formasi CPNS

          – Formasi Tenaga Kesehatan : 268

          – Formasi Tenaga Teknis : 69

1.819 Formasi PPPK

         – Formasi Tenaga Guru : 1.819

Teknis dan persyaratan pendaftaran menunggu informasi resmi dari Panselnas dan akan dilakukan secara daring pada website : www.sscasn.bkn.go.id.

Informasi lebih lanjut mengenai Rekrutmen CPNS dan PPPK Tahun 2021 akan diumumkan di website BKD Bondowoso dengan alamat : www.bkpsdm.bondowosokab.go.id

About yuli

Berita Kami Yang Lain

INFORMASI GAJI BERKALA JUNI 2022

bkpsdm.bondowosokab.go.id ~ Informasi Gaji Berkala bulan Juni 2022 : >>>Download Klik KGB periode JUNI2022 Bagi PNS yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.