Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / BKPSDM Kedatangan Tamu dari Kabupaten Bantul

BKPSDM Kedatangan Tamu dari Kabupaten Bantul

BKPSDM Bondowoso kembali kedatangan tamu dari kabupaten lain. Kali ini BKPSDM Kabupaten Bantul berkenan mengunjungi Bondowoso. Dikomandoi Kepala Bidang Pembinaan, Penilaian Kinerja dan Penghargaan BKPSDM Bantul, Kasmiatun, rombongan tiba sekitar pukul 09.00 WIB pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan, Penilaian Kinerja dan Penghargaan BKPSDM Bondowoso, Wiji Lestari, S.Sos, MM. Kedua pihak sharing pengalaman manajemen ASN terkait pengelolaan kinerja ASN sesuai Permenpan RB No 6 tahun 2021.

Kepala Bidang Pembinaan, Penilaian Kinerja dan Penghargaan BKPSDM Bondowoso memberi informasi secara detil terkait pengelolaan kinerja pegawai dimulai transformasi penyusunan SKP tahun 2022 hingga penerapan pada aplikasi SIPIJAR pada tahun 2022.

Tentang aplikasi SIPIJAR disampaikan oleh Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda ( Indra Gunawan Wibisono, S. Kom. MM.) Indra menyampaikan cara input target kinerja yg dimulai dari pimpinan PD hingga ke jabatan paling bawah. Dilanjutkan dengan tata cara verifikasi target oleh atasan, pengisian aktivitas harian, dan verifikasi aktivitas harian yang imbasnya adalah besaran pembayaran TPP bagi setiap PNS yang ada di Bondowoso.

Kunjungan kerja berjalan dengan gayeng karena banyak diskusi dan sharing pengalaman di masing-masing kabupaten. Kunjungan kerja berakhir sekitar pukul 13.30 WIB.

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Latsar Putaran 5 : Jelas Capek……Tapi Sungguh  Penuh Kesan!!!

Setelah menempuh perjalanan panjang nan melelahkan, akhirnya peserta latsar putaran 5 angkatan 60 mengakhiri kegiatan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.