Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / APEL PAGI PASCA LIBUR HARI RAYA 1443H

APEL PAGI PASCA LIBUR HARI RAYA 1443H

Pasca libur panjang dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1443 H, seluruh karyawan dan karyawati BKPSDM kabupaten Bondowoso hari ini mulai masuk kerja (09/05). Kesempatan masuk hari pertama diawali dengan apel pagi sesuai dengan surat edaran yang disampaikan oleh sekretaris daerah.

Didaulat menjadi pembina apel, M.Munir selaku kepala bidang pengembangan SDM menyampaikan penghargaan atas dedikasi dan disiplin yang ditunjukkan oleh seluruh karyawan BKPSDM dengan bukti tingkat kehadiran seratus persen. Selain itu Munir mengajak seluruh karyawan untuk memperbaharui semangat dalam  menyelesaikan beban pekerjaan rutin yang sudah menunggu.

Dalam kesempatan tersebut Munir juga menyampaikan informasi terbaru tentang potensi penyebaran penyakit yang berpotensi mengancam masyarakat. “ Sebaiknya kita tetap waspada dan berhati-hati terhadap penyebaran hepatitis akut yang kini sudah menyebar ke Indonesia,” papar Munir. “Tetap jaga kesehatan, rajin cuci tangan dan kurangi jajan di sembarang tempat,”imbuhnya.

Usai apel pagi kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal di lingkup internal BKPSDM. Bertempat di aula Antapura Nayaka Wibawa. Kepala BKPSDM (M. Asnawi Sabil)  didampingi oleh sekretaris (Herlan, SH) menyampaikan pesan penting dalam forum terbatas  ini. “Sebagaimana yang sudah mentradisi, mari kita saling memaafkan dan saling menjaga kekompakan agar perjalanan kita ke depan lebih kuat dalam mengemban amanah,” ungkap Sabil.

Selanjutnya Sabil juga menyampaikan bahwa riak peristiwa yang sudah terjadi harus menjadi bahan koreksi dan pelajaran berarti sehingga menjadi lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. “Tidak usah terlalu menjadi beban, ambil hikmahnya saja, Insya Allah kita semua tidak mempunyai orientasi apapun selain menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya,” lanjut Sabil.

About yuli

Berita Kami Yang Lain

INFORMASI GAJI BERKALA JUNI 2022

bkpsdm.bondowosokab.go.id ~ Informasi Gaji Berkala bulan Juni 2022 : >>>Download Klik KGB periode JUNI2022 Bagi PNS yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.