Breaking News
Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / ANTUSIAS PNS BONDOWOSO TERIMA PENGHARGAAN DARI PRESIDEN RI

ANTUSIAS PNS BONDOWOSO TERIMA PENGHARGAAN DARI PRESIDEN RI

Kamis, 29 September 2022, Pemerintah Kabupaten Bondowoso melalui BKPSDM menyerahkan piagam penghargaan Satyalancana karya satya bagi PNS untuk periode 2020 dan 2021 sebanyak 220 orang
bertempat di aula antapura nayaka wibawa BKPSDM Kabupaten Bondowoso. Sebelumnya penyerahan Satya Lancana Karya Satya di serahkan secara simbolis oleh Bupati Bondowoso (Drs. K. H. Salwa Arifin) di pendopo kabupaten Bondowoso pada tanggal 17 Agustus 2022.


Dalam rangkaian kegiatan hari ini dihadiri oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Bondowoso ( Mohammad Asnawi Sabil, S. Ag., M. Si), Sekretaris BKPSDM Kabupaten Bondowoso (Herlan S. H.) dan Kepala Bidang Penilaian dan Kinerja ASN BKPSDM Kabupaten Bondowoso (Wiji Lestari, S. Sos. , MM). Dalam sambutan kepala BKPSDM beliau menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk terimakasih pemerintah atas dedikasi pelaksaan tugas yg telah menunjukkan kesetiaan, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan, beliau juga berpesan agar selalu berusaha meningkatkan kinerja yang lebih baik dengan tetap berhati-hati dan mematuhi segala aturan yang berlaku demi mencapai visi dan misi Kabupaten Bondowoso. Di akhir sambutannya tak lupa beliau berpesan agar meniatkan ibadah setiap kali melaksanakan pekerjaan agar selalu mendapatkan kelancaran dalam bekerja.

About yuli

Berita Kami Yang Lain

MELALUI ZOOM MEETING DAN LIVE STREAMING YOUTUBE, BKPSDM MENGGELAR BIMTEK PENGGUNAAN APLIKASI E-KINERJA BKN

Senin, 16 Oktober 2023 pukul 07.30 WIB seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso …

KEMBALI BERBAGI, DONOR DARAH ……!!!

PMI Cabang Bondowoso  hari ini, Jum’at (13/10)  kembali hadir di BKPSDM. Seluruh karyawan  baik dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.