Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / Angkatan 45 Memang Luar Biasa !!!

Angkatan 45 Memang Luar Biasa !!!

Latihan Diklat Dasar (Latsar) CPNS golongan III putaran IV angkatan 45 sudah usai dilaksanakan. Setelah berjibaku dengan tahapan panjang sebanyak 40 peserta yang terdiri dari tenaga teknis, rumpun kesehatan dan pendidikan akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya pada hari Kamis (03/08) kemarin mendapatkan kesempatan istimewa karena diakhiri secara resmi oleh kepala BKPSDM kabupaten Bondowoso setelah usai menguti sesi akhir yakni presentasi aktualisasi pada tahapan klasikal.

Disambut dengan yel yel khas latsar kepala BKPSDM, M. Asnawi Sabil menyempatkan diri hadir  memasuki  aula ex. Hutbun didampingi oleh kepala bidang pengembangan SDM. M. Munir.

Kepala BKPSDM didampingi Kabid Pengembangan SDM

Dalam kesempatan acara pengakhiran latsar angkatan 45 tersebut kepala BKPSDM menyampaikan pesan agar seluruh peserta dapat mendedikasikan tenaga dan pikirannya untuk mengabdi pada kepentingan masyarakat Bondowoso. Mengutip statemen salah satu widyaiswara dari BPSDM Provinsi Jawa Timur yang hadir sebagai coach dihari terakir menyatakan kepuasannya terlibat dalam latsar di Bondowoso.  “Saya barusaja mendapat informasi dari salah satu widyaiswara, dia menyebut bahwa ada beberapa peserta yang laporan aktualisasinya sangat luar biasa, oleh karena itu saya sampaikan terimakasih atas kesungguhan dan kekompakan kalian semua,” ungkap Sabil.

Baca Juga : Putaran 3 Berakhir.

Baca Juga : Paling Ditunggu....Ada Apa Dengan Tahapan Klasikal???

Angkatan 45 memang Top !!!

Sependapat dengan  beberapa panitia dari BKPSDM, M. Munir selaku salah satu dari penanggungjawab kegiatan juga menyatakan bahwa peserta yang tergabung dalam putaran 4 sangat bersemangat,kolaboratif dan menunjukan sikap perilaku yang baik  bahkan beberapa aksinya memukau seluruh panitia.  “ Saya bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh siswa latsar putaran 4,… angkatan 45 memang luar biasa,” tukas M. Munir disambut gegap gempita tepuk tangan peserta latsar. (Team Humas BKPSDM)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Latsar Putaran 5 : Jelas Capek……Tapi Sungguh  Penuh Kesan!!!

Setelah menempuh perjalanan panjang nan melelahkan, akhirnya peserta latsar putaran 5 angkatan 60 mengakhiri kegiatan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.