Selamat Datang Di Website Resmi BKPSDM
Breaking News
Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / 82 PNS TERIMA SK KENAIKAN PANGKAT GOLONGAN IV DARI BUPATI

82 PNS TERIMA SK KENAIKAN PANGKAT GOLONGAN IV DARI BUPATI

bkpsdm.bondowosokab.go.id. 80 pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kabupaten Bondowoso hari ini terima petikan surat keputusan kenaikan pangkat. SK kenaikan pangkat yang hari ini diserah terimakan oleh Bupati Bondowoso (Drs. KH. Salwa Arifin) adalah SK kenaikan pangkat untuk golongan IVa dan IVb.

Prosesi serah terima dilaksanakan dalam acara upacara bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun Satpol PP yang ke 69, Hari ulang tahun Linmas yang ke 57 sekaligus hari ulang tahun pemadam kebakaran yang ke 100. Upacara berlangsung di halaman pemerintah kabupaten Bondowoso dan diikuti oleh undangan yang terdiri dari seluruh pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Bondowoso, Forkopimda, Dharma Wanita Persatuan, Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana. Tampak hadir mendampingi Bupati, Wakil Bupati H. Irwan Bachtiar Rachmat, SE,MSi.

Khusus bagi penerima SK kenaikan pangkat, Bupati menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah bukan hak melainkan penghargaan yang diberikan oleh pemerintah bagi PNS yang memenuhi syarat, “Saya berharap saudara-saudara dapat meningkatkan profesionalisme sehingga memberikan andil bagi peningkatan kinerja organisasi,” papar bupati.

Informasi yang diperoleh dari bidang kepangkatan BKD Bondowoso, disampaikan bahwa untuk golongan IVc ke atas masih dalam proses di BKN pusat dan Gol. III d ke bawah masih dalam proses pencetakan setelah dilakukan rekonsiliasi akibat kenaikan gaji pokok. (Munir).

About admin

Berita Kami Yang Lain

Digitalisasi Layanan Pensiun

Digitalisasi layanan pensiun menjadi salah satu inovasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) …

INFORMASI GAJI BERKALA JANUARI 2023

bkpsdm.bondowosokab.go.id ~ Informasi Gaji Berkala bulan Januari 2023 : >>>Download Klik KGB periode JANUARI 2023 Bagi PNS …

Leave a Reply

Your email address will not be published.