Breaking News
Home / AGENDA KEGIATAN / 811 PETIKAN SK DISERAHKAN, BUPATI MINTA PPPK FORMASI 2022 BERSYUKUR

811 PETIKAN SK DISERAHKAN, BUPATI MINTA PPPK FORMASI 2022 BERSYUKUR

Sebanyak 811 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kabupaten Bondowoso hari ini tengah bersuka cita. Pasalnya hari ini (01/08) mereka resmi diangkat dan menerima petikan SK secara langsung dari Bupati Salwa Arifin.

Penyerahan petikan SK dilaksanakan di Ballroom Grand Padis hotel Bondowoso. Didampingi Sekretaris Daerah, tampak hadir sejumlah undangan yang terdiri kepala perangkat daerah antara lain Asisten, Plt.kepala BKPSDM, Dinas Kesehatan, Direktur RSUD dr. H. Koesnadi, Kepala Dinas Pendidikan, Kominfo dan pimpinan cabang Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur cabang Bondowoso.

Berkesempatan memberikan laporan, Hendri Widotono selaku Plt.Kepala BKPSDM memberikan rincian bahwa PPPK yang hari in akan menerima petikan SK terdiri dari 647 PPPK guru, 137 PPPK tenaga kesehatan dan 27 PPPK dari unsur teknis dan surat pernyataan tugas tertanggal 1 Agustus 2023.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Bank Jatim atas supportnya sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik,” ungkap Plt.kepala BKPSDM.

Sementara itu Bupati Bondowoso berpesan agar seluruh PPPK mensyukuri momentum hari ini sebagai pelecut untuk menjalankan tugas secara lebih bertanggungjawab. “Syukuri dengan cara bekerja sebaik mungkin, hindari semua larangan dan laksanakan kewajiban sesuai dengan ketentuan,” papar Bupati.

Beberapa perwakilan PPPK nampak gembira usai menerima petika SK, “Alhamdulillah setelah penantian panjang akhirnya kita semua dapat menjadi bagian dari ASN,” tukas salah satu PPPK tenaga kesehatan mengungkapkan rasa syukurnya.

Acara di Ballroom Grand Padis hotel berakhir setelah sesi penyampaian sejumlah informasi dari manajemen Bank-Jatim kepada seluruh peserta. (Munir_BKPSDM)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

KEMBALI BERBAGI, DONOR DARAH ……!!!

PMI Cabang Bondowoso  hari ini, Jum’at (13/10)  kembali hadir di BKPSDM. Seluruh karyawan  baik dari …

MENJELANG PURNA, PNS BEBERAPA PERANGKAT DAERAH  TERIMA  SOSIALISASI KETASPENAN

Kurang lebih sebanyak 90 Pegawai Negeri Sipil dari beberapa perangkat dareah yang akan memasuki batas …

Leave a Reply

Your email address will not be published.